kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Waspada berkedok penipuan atas nama SHOPEE


Assalamualaikum,

Hari ini saya mendapatkan sms yang wow sekali (hehe), mau tahu apa isi sms-nya? langsung saja baca di bawah ini.

selamat .... anda mendptkn gebyar hadiah dari pt.shpee pin J7K2859 info lebih lanjut di : www.gebyarshopee2019.ml

Dari :
+6285703498572
27/02/2019
14:03

saya coba cek di www.gebyarshopee2019.ml dan memang wow sekali lihat pada screenshot dibawah ini.



Silahkan sobat perhatikan yang saya lingkari samakan dengan pin yang didapatkan dari SMS, ternyata saya mendapatkan hadiah 175 juta (di aminin aja hehe).





Sekarang kita cek lagi



Ini tampilan awal situs www.gebyarshopee2019.ml dan coba bandingkan dengan yang dibawah ini









Mereka mengambil poto-poto dari televisi saat shopee asli mengadakan undian dan tampak editan dilayar.




Coba perhatikan tulisan dibawah hasil editan mereka





Dan ini lagi adeueueuh





Nah lantas mana situs asli shopee, perhatikan screenshot dibawah ini


nah ini dia situs asli shopee


Untuk itu hati-hati jangan tergiur dengan apapun yang mereka bicarakan jikalau kalian sudah terlanjur menelephon pihak mereka, dan mereka ujung-ujungnya menyuruh kita transfer.

Semoga bermanfaat.
Share:

2 komentar:

  1. mari segera bergabung dengan kami.:)
    di ajoqq.club/games.^^
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.AJoQQ.club/games.:)

    BalasHapus
  2. Wah....ini saya dapat SMS yg menunjukkan bahwa saya sebagai pemenang di shopy kode ID J7K2B59 benarkah ini soalnya sy pernah juga seperti ini tapi ujung ujungnya nya suruh transfer uang sebesar 300000 minimal ini membingungkan. Dan ini dapat lagi dengan cara yang sama.kalau memang ini hadiah kenapa harus pake sarat ane.. begitu.kalau menipu tolong lah Indonesia dalam ke adaan seperti ini jangan lah jeruk makan jeruk.tolong jangan sebarkan penipuan sebarkanlah kejujuran.oke

    BalasHapus

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best