kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

BOX .... Penyabukan dan cerita indah.

Jumpa lagi dengan kampung cisitu blog, mudah-mudahan sahabat semua dalam keadaan sehat.

Alhamdulillah sampai juga di rumah, langsung ngoprek blog hehehe, kalau begitu kita mulai perjalanan artikel ini.

Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 pada jam 07:15 menit berangkatlah saya, Sahla dan mamahnya karena ditunggu sama temannya Sahla yang juga memakai roda dua, dengan memkai kendaraan roda dua menuju Pangkalan Militer TNI Angkatan Udara Satuan Radar (Satrad) 216 Cibalimbing, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sampai di lokasi pada pukul 13:35 berarti diperjalanankurang lebih 6jam 20 menit, karena diperjalanan seringnya istirahat dengan melihat kondisi sahla dan mamahnya sekaligus istirahat untuk melaksanakan sholat dhuhur .... hehehe.

Sehubungan masih belum pada datang karena yang lain berangkat antara jam 11 dan 12 siang maka untuk sementara menuju ke arah ujung genteng menuju siapa gitu lupa lagi, yang pasti di sana istirahat dan di kasih makan (terimakasih atas jamuannya).

Pada jam 16:10 menit berangkatlah menuju lokasi (Pangkalan Militer TNI Angkatan Udara Satuan Radar (Satrad) 216 Cibalimbing, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat).

Dilokasi tersebut sangat asik dan nyaman sekali kalau saja dibolehkan pinginnya nginep lagi hehehe pokoknya tidak bisa diungkapkan dengan kata.

Memangnya ada apa sih? mungkin sahabat semua bertanya-tanya. Sebenarnya saya bersama istri hanya mengantar Sahla pada acara kenaikan sabuk seni bela diri Tarung Derajat (Boxer) sekaligus membuat semangat walaupun pada akhir sesi yang lokasinya di Pantai Mina Jaya, Sahla nangis ketakutan.

  1. Ketika diberikan soalan, menurut asumsi saya karena mungkin pertama kali ikutan jadi kalau bahasa ABG nya GALAU hehehe.
  2. Ketika melihat adanya "pemukulan" disitu sahla merasa kasian dan rasa takut, tetapi tidak membuat mundur dari Tarung Derajatnya dan tetap akan terus dan terus berlatih.
Itu hanya cerita dan kenangan saja, pada akhir cerita ini dimana pulang dari Pantai Mina Jaya pukul 14:05 dan sampai dirumah pukul 19:35 (minggu malam).

Perjalanan pulang.
Berangkat dari lokasi pukul 14:05 karena sendiri sebab yang lain udah pada duluan dengan penuh semangat membawa roda dua agak-agak galau lagi hehe. Akhirnya bertemu juga bersama yang lain sambil istirahat.

Berangkat lagi pukul 16:10 menit dengan perjalanan penuh rintik-rintik asiiik mmmm. Istirahat shalat maghrib dan isya.

Bagaimana keseruannya? tonton dan klik dibawah ini.


untuk dokumentasi fhoto klik disini

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best