kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Ingin Mendapatkan Kerja? Gunakanlah Internet! Tips Cari Kerja

 

Apakah Anda sedang mencari pekerjaan? Memang ada banyak cara untuk bisa mendapatkan pekerjaan, seperti mengikuti acara jobs fair, membaca info lowongan kerja di koran, sampai dengan mendatangi perusahaan impian Anda satu-satu. Namun, menurut survey yang dilakukan oleh Pew Research yang kemudian diolah oleh Statista, Internet adalah tempat yang paling utama dikunjungi oleh para headhunter.


Riset yang dilakukan di Amerika ini, menunjukkan bahwa 79% orang menggunakan wadah Internet untuk mencari pekerjaan maupun untuk mencari kandidat. Baik lewat situs pencari kerja online macam Linkedin, JobsDB, dan banyak lainnya. Umumnya mereka memilih wadah internet karena kemudahan untuk menyaring jenis pekerjaan yang bisa disesuaikan dengan skill masing-masing maupun minat masing-masing.


Begitu juga dengan para pencari kandidat karyawan yang juga bisa menyaring dengan mudah, sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh masing-masing perusahaan. Terlebih lagi karena di zaman ekonomi sulit dan di era di mana semua serba digital dan cepat, maka internet menjadi pilihan banyak pencari kerja.


Sumber chip


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best