kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

9 cara yang efisien

Jika Anda sedang mencari cara untuk memiliki hubungan terbaik dalam hidup Anda, maka tidak terlihat lagi. Hanya membaca dan melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keintiman dalam hubungan Anda dan bagaimana memperkuat itu. Menjaga hubungan yang sehat dan bahagia tidak mudah. Anda harus menempatkan banyak pekerjaan ke dalamnya, Anda harus memiliki kesabaran dan Anda harus bersedia untuk membuat beberapa kompromi. Jadi teringat dengan kata-kata ini "Kami datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna." Dan dia tidak bisa lebih benar!
Berikut adalah beberapa cara yang efisien untuk memiliki hubungan terbaik dalam hidup Anda :

1. KOMUNIKASI
Komunikasi yang baik adalah kunci untuk setiap hubungan bahagia dan penuh kasih. Menurut     pendapat saya, ini jelas merupakan salah satu cara paling sederhana untuk memiliki hubungan terbaik dalam hidup Anda. Belajar untuk berkomunikasi lebih efisien dan memberitahu pasangan  Anda bagaimana tindakan mereka mempengaruhi Anda. Mereka tidak bisa membaca pikiran Anda,  jadi kecuali Anda memberitahu mereka apa yang Anda inginkan atau apa yang membuat Anda  bahagia, mereka tidak dapat memenuhi keinginan Anda. Pujian penting lainnya lebih sering dan  memberitahu mereka betapa pentingnya mereka bagi Anda dan betapa Anda mencintai mereka! 

2. LEBIH empatik
Cobalah menempatkan diri Anda pada posisi pasangan Anda dan melihat hal-hal melalui mata mereka. Jadilah lebih empatik dan melihat sesuatu dari sudut pandang mereka. Kadang-kadang, ketika Anda memiliki argumen, Anda mungkin bahkan tidak menyadari bahwa mereka benar dan bahwa Anda benar-benar salah dan jika hal ini terjadi, Anda harus meminta maaf dan mencoba untuk membuat hal-hal yang lebih baik lagi. Anda tidak harus setuju akan mereka, hanya mencoba untuk memahami mereka lebih baik dan menerima pendapat mereka.

3. CHERISH HUBUNGAN ANDA
Selalu menghargai apa yang Anda miliki dua, karena itu adalah hal yang sangat istimewa. Jangan mengambil hubungan Anda untuk diberikan dan tidak merasa terlalu nyaman ketika Anda di sekitar pasangan Anda! Menghormati apa yang Anda miliki dan menghargai hubungan Anda. Selalu mencoba untuk membuat Anda lebih baik setengah bahagia dan mendukung harapan dan impian mereka!

4. TERTAWA BERSAMA
Jangan lupa untuk tertawa dan jangan lupa untuk bersenang-senang, terutama dengan lainnya yang signifikan Anda! Jangan mengambil hal-hal yang terlalu serius dan hanya bersantai setiap sekali-sekali. Melakukan hal-hal baik dari yang Anda cintai dan hanya bersantai dan menikmati perusahaan satu sama lain. Kau tahu apa yang mereka katakan: pasangan yang tertawa bersama, tinggal bersama-sama.


5. BERI PERHATIAN UNTUK HUBUNGAN ANDA
Selalu memberikan perhatian yang cukup untuk hubungan Anda! Luangkan waktu untuk satu sama lain, tidak mengambil hal khusus yang Anda dua saham untuk diberikan dan memelihara setiap hari, seperti yang Anda lakukan dengan tanaman. Tanaman yang indah tetapi mereka harus disiram setiap hari dan mereka membutuhkan perhatian Anda agar tetap sehat dan bahagia. Hal yang sama terjadi dengan hubungan Anda. Anda tidak bisa mengabaikannya dan berharap untuk berkembang. Hanya memberikan perhatian dan menaruh beberapa pekerjaan ke dalamnya dan itu pasti akan berkembang dalam waktu singkat.

6. DUKUNGAN SETIAP MIMPI'S LAINNYA
Selalu ada untuk pasangan Anda, kapan pun mereka membutuhkan Anda! Mendukung harapan dan impian mereka dan mendorong mereka setiap hari. Tidak peduli apa rencana mereka atau apa yang mereka lakukan, akan mendukung. Bahkan jika Anda tidak setuju dengan mereka atau bahkan jika Anda tidak menyukai impian mereka, Anda masih harus mendorong mereka. Dalam hubungan yang sehat, Anda harus penggemar terbesar mereka.

7. menetapkan harapan yang realistis
Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, pastikan Anda memiliki harapan yang realistis. Jangan berharap pasangan Anda untuk menjadi sempurna karena tidak kamu. Kita semua manusia, kita semua membuat kesalahan, tetapi yang penting adalah untuk belajar dari mereka, sehingga kita dapat menghindari mereka di masa depan. Alih-alih mencari kesalahan pasangan Anda, cobalah untuk fokus pada kualitas mereka dan pada hal-hal yang membuat mereka begitu istimewa di tempat pertama.

8. memperkuat TEMAN ANDA
Pasangan Anda harus menjadi teman terbaik Anda, sehingga selalu berusaha untuk memperkuat persahabatan Anda untuk memperkuat hubungan Anda dan meningkatkan keintiman antara Anda. Jika Anda ingin memiliki hubungan terbaik dalam hidup Anda, jangan mengabaikan aspek ini dan tumbuh persahabatan Anda dengan satu sama lain. Memperkuat hubungan Anda dan membangun dasar yang kuat, sehingga Anda dapat mengembangkan persahabatan yang lebih dalam dan menjadi lebih melekat satu sama lain.

9. saling menghargai!
Rahasia untuk hubungan jangka panjang yang kuat untuk terus menghargai #partner Anda dan melihat apa yang indah orang mereka setiap hari. Jangan mengabaikan mereka atau koneksi Anda dan tidak membawa mereka untuk diberikan! Buatlah upaya untuk secara teratur menunjukkan setengah Anda lebih baik betapa Anda mencintai dan menghargai mereka, memuji mereka lebih sering dan menyadari betapa beruntungnya Anda bersama mereka.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat hubungan Anda dan memiliki hubungan terbaik dalam hidup Anda. Apakah Anda tahu cara lain seseorang dapat memiliki hubungan terbaik dalam hidup mereka? Jangan katakan!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best