kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Ucapan Tahun Baru

Assalamualaikum salam jumpa di bulan terakhir 2019 semoga apa yang kita telah perbuat tetap semangat dijalani pada tahun yang akan datang.

Banyak dari kita yang selalu ingin berkirim ucapan apa itu melalui sms atau WA juga melalui jejaring sosial seperti FB.

Untuk itu bagi sobat yang mungkin mencari ucapan tahun baru cisitu blog memberikan solusinya dengan artikel yang sedang di cari ucapan tahun baru.

Dibawah ini ada beberapa ucapan yang mungkin akan berguna bagi sobat semua.


Kullu ‘aamin wa anta bi khoir atau Fii kulli ‘aamin wa anta bi khoir (Setiap tahun, semoga Anda dalam kebaikan). Selamat tahun baru 2020.

Renungkan dan hijrah dari segala perbuatan yang tidak baik selama ini. Selamat tahun baru 2020.

Selamat tahun baru 2020. Semoga amal ibadah selama 1 tahun ini diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.

Manusia tempatnya salah, tapi Allah SWT selalu memberi kesempatan untuk jadi lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru 2020.

Selamat Tahun Baru 2020. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di tahun baru ini.

Selamat Tahun baru 2020. Mari kita tundukan kepala sejenak, dan mengingat perjalanan kita selama ini. Semoga di tahun yang baru ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu diberkahi Allah SWT.

Selamat Tahun Baru 2020. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT dalam segala urusan maupun kegiatan. Menjadi seorang hamba yang lebih beriman dan bertaqwa. Menjadi insan yang berguna dan bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama. Tahun Baru, Semangat Baru.

Tahun baru tak ada pesta kembang api. Marilah berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik di tahun baru ini. Selamat tahun baru 2020.

Kini tiba tahun baru, Semoga dapat menyinari hidup kita. Dengan memperbaiki diri. Beribadah kepada Allah STW semata jadikan tahun depan lebih baik dari tahun lalu. Selamat Tahun Baru.

Tanpa terasa satu tahun berlalu, Meninggalkan kita begitu cepat Sudah banyak yang terjadi Semoga ditahun yang baru ini Kita Menjadi lebih baik lagi Amin, Selamat Tahun Baru.

Hari yang baru ditahun baru, Dari hati hingga jiwa, Mari kita bersama-sama berdoa, Dijadikan tahun begitu berkah. Selamat Tahun Baru

Jangan cuma move on dari mantan Move On dari tahun lalu menuju tahun yang baru Jodoh sudah ada yang ngatur, Kita wajib usaha dan doa. Selamat Tahun Baru ya.

Keindahan adalah menysukuri nikmat hari ini, Nikmat yang paling besar adalah Nikmat Umur, Ketika kita sampai tahun baru, Artinya masih diberikan nikmat, Teruslah bersyukur. Selamat Tahun Baru.

Mari Sambut tahun baru, Tahun baru penuh berkah, Semoga kita salah satu hamba yang bertakwa, Menyambut gembira tahun baru ... Selamat tahun baru Ya

Buka Kalbu dapat cinta kasih, buka jari dapat teman, buka mata dapat pemandangan, buka smartphone dapat WA, Isinya ya Selamat Tahun Baru.

Orang orang beruntung adalah ketika tahun ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan tahun lalu. Mereka yang merugi adalah apabila tahun ini tidak lebih baik perbaiki diri untuk tahun depan. Selamat Tahun Baru.

Share:

2 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best