kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Hati-hati dengan Aplikasi dari Google

Aplikasi Google tampaknya memiliki bug yang harus diperbaiki. Ditemukan fakta bahwa Google News menyedot kuota data internet penggunannya hingga belasan gigabyte.
Dikutip dari The Verge, hal ini dilaporkan pertama kali oleh pengguna Android bernama Zach Dowdle yang mengunggah laporannya ke situs Google News Help Forum sejak bulan Juni lalu.
Dari fakta yang dikirimkan Dowdle kepada The Verge, dia melaporkan bahwa aplikasi Google News di smartphone miliknya diam-diam menyedot kuota yang terus meningkat hingga belasan gigabyte baik dengan koneksi seluler maupun Wi-Fi.
Lampiran yang diberikan Dowdle memeprlihatkan bahwa konsumsi data aplikasi google News dari tanggal 27 Agustus hingga 24 September 2018 sebesar 21,16 GB. Kemudian dari tanggal 24 September hinga 22 Oktober konsumsi datanya terus meningkat, sebanyak 5,49 GB dengan koneksi WiFi.
Sementara saat menggunakan koneksi seluler dari tanggal 26 Agustus hingga 26 September 2018, konsumsinya cukup besar meskipun tidak signifikan, 2,88 GB dan meroket dari tanggal 26 September hingga saat ini sudah mencapai 9,86 GB.
Selengkapnya baca disini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best