kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Kata kata cinta

Assalamualaikum,
Sahabat kampung cisitu blog salam jumpa kembali semoga disetiap pertemuan selalu dalam keadaan sehat.
Artikel kali ini yang saya tulis seputar cinta, baik kata-kata yang menyakitkan atau romantis.
Semoga artikel ini bermanfaat, selamat membaca.

Kamu akan tahu suatu saat nanti, bagaimana perasaan orang yang selalu memperjuangkanmu
Jangan menjadikan prioritasmu jika orang itu hanya menjadikanmu sebagai pilihan
Kita pernah sedekat urat nadi, tapi kini seperti mata yang tidak bisa melihat telinga
Pada dasarnya kau hanya kesepian dan menemuiku untuk mendapatkan hiburan. Lalu, ketika kau mulai senang, kau kembali menghilang

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dalam hidupmu. Karena itu adalah permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata : Dia orang yang selalu menyayangiku
Ketika seseorang yang kamu perjuangkan justru malah sebaliknya, percayalah ada orang yang lebih tepat disana menunggu kamu melepaskannya
Ketika perasaan sudah tidak dihargai seseorang yang disayang, maka jangan dipaksakan, lebih baik tinggalkan walau harus terluka

Aku tidak marah jika kamu berbohong. Tapi aku kesal pada diriku sendiri karena aku tidak bisa lagi mempercayaimu.
Kesepian bukanlah perasaan disaat kamu sedang sendirian, kesepian adalah perasaan disaat tidak ada orang yang peduli
Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya

Satu kesalahan merusak seribu kejujuran. Satu kebohongan merobek jutaan kejujuran.
Kebahagiaan cinta itu tidak akan pernah diraih dengan perselingkuhan. Justru hal itu sering kali menjadi awal hancurnya sebuah hubungan, awal kesedihan, awal cerita buruk yang menjadi lembaran hitam kelam.
Kalau pacaran digantung, lebih baik taruh saja di pintu jadi gantungan kunci. Malah berguna.

Jika dia cuek kepadamu, itu bukti belum ada rasa sayang di hatinya. Sebab kalau cinta, pasti akan ada perhatian bagaimanapun keadaannya
Hubungan cinta ini seharusnya tentang kita, kita berdua, aku dan kamu. Bukan tentang kamu dan kamu.
Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan daripada dibenci adalah diabaikan

Jika ini adalah sebuah film, mungkin ini adalah bagian sedih-nya, aku yang selalu mengharapkan perhatianmu dan kamu yang mengabaikanku.
Tidak ada yang sempurna di dunia ini, bergitupun pasanganmu saat ini. Tetaplah saling melengkapi, namun bukan dengan menghadirkan sosok orang lain untuk engkau jadikan pelampiasan menduakan hati.
Ajari aku untuk tega tak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.

Semoga bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best