kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Sebelum Mudik Periksa AC Mobil

Jumpa lagi dengan kampung cisitu blog, artikel kali ini saya hanya menyarankan untuk memeriksa AC kendaraan anda sebelum berangkat, lebih-lebih seperti sekarang ini musim mudik.

Pemudik disarankan untuk memeriksa AC mobil sebelum berangkat ke tempat tujuan masing-masing. Imbauan dari Road Safety Association (RSA) Indonesia ini bertujuan untuk mengurangi pencemaran udara di kabin mobil.

Dikutip dari tirto.id karena dalam kondisi macet, kendaraan yang berhenti tersebut akan mengeluarkan gas karbon monoksida yang dapat masuk ke dalam mobil akibat dari pembakaran yang tidak sempurna.

Karbon monoksida yang bersifat racun dapat menjadi penyebab kematian apabila masuk ke dalam tubuh dalam intensitas yang tinggi.

Dia juga menyarankan saat melakukan perjalanan jauh agar membuka jendela saat mobil berjalan agar polutan yang ada di dalam mobil dapat digantikan dengan udara yang lebih segar.
Info selengkapnya silahkan kunjungi tirto.id
Share:

3 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com/essen-galatama-lele/

    BalasHapus
  2. Jadi, sebelum berangkat mudik, apa yang harus saya kita lakukan kepada mesin pending/ac mobil saya, agar tidak mengalami kerusakan ketikan saya ingin berakat mudik kerumah sodara-sodara saya ?

    BalasHapus
  3. Mudik/Liburan memang sudah tradisi di kalangan masyarakat, sehingga kita harus waspada dan berhati-hati baik dalam perjalanan maupun persiapan, contoh kecilnya adalah biasakan kita membawa kantong plastik, karena pada saat perjalanan jauh ada saja satu atau dua anak kita yang merasa perutnya tidak enak sehingga ia merasa mual dan nembak/muntah, apalagi yang tidak biasa naik mobil, biasanya itu cepat sekali nembaknya.

    BalasHapus

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best