kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Profil CAGUB dan CAWAGUB Jawa Barat 2018

Selamat jumpa lagi dengan Kampung Cisitu Blog, artikel kali ini sebagaimana yang sudah di imformasikan (baca disini).
Bahwa blog kampung cisitu ikut berpartisipasi dalam menyampaikan imformasi seputar PEMILU.
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi imformasi seputar profil calon gubernur dan calon wakil gubernur.
Silahkan untuk klik gambar dibawah ini.




1. Profil Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan

Arsip Button


2. Profil Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi

Arsip Button


3. Profil Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

Arsip Button


4. Profil Sudrajat dan Ahmad Syaikhu

Arsip Button
Share:

2 komentar:

  1. Balasan

    1. assalamualaikum wr,wb
      Ki nawe… saya Pak Wendi,tki di malaysia
      mengucapkan banyak2 terima
      kasih kepada ki.Nawe
      atas dana ghaib yang
      kemarin aki berikan alhamdulillah ternyata itu benar2 ada
      dan berkat bantuan
      ki nawe saya bisa
      melunasi semua hutan2
      orang tua saya yang ada di
      BANK BRI dan bukan hanya
      itu AKi NAWE alhamdulillah
      sekarang saya sudah bisa
      bermodal sedikit untuk
      mencukupi kebutuhan
      keluarga saya sehari2. itu
      semua berkat bantuan KI NAWE sekali lagi
      makasih banyak yah KI NAWE…
      yang ingin merubah nasib
      seperti saya hubungi KI NAWE di nomor
      0852-1837-9259 dijamin
      100% ada atau silahkan
      buktikan sendiri PESUGIHAN TANPA TUMBAL

      Hapus

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best