kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Ucapan sambut Ramadhan

 

Ramadhan - Blog Cisitu, Tinggal 10 hari lagi untuk sampai ke bulan yang mulia yaitu Ramadhan 1445.

Di artikel kali ini saya ingin berbagi ucapan Ramadhan dengan alasan karena jauh dan tidak bisa pulang, berikut ucapan-ucapan Ramadhan.


Andai semua harta harta adalah racun, maka zakatlah penwarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka takwa dan tobat obatnya. Jika semua bulan adalah noda, maka ramadhan adalah pembersihnya.

Seiring terbenamnya mentari di akhir sya'ban, tibalah kini bulan ramadhan. Pesan ini sebagai pengganti jabat tangan, untuk memohon maaf atas segala kekhilafan. Marhaban yaa ramadhan.

Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban yaa ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.

Sebelum padamnya cahaya, sebelum berakhirnya kehidupan, sebelum tertutupnya pintu taubat. Sebelum datangnya bulan suci ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Bulan suci ramadhan telah tiba, saat yang tepat untuk menyucikan diri dari segala dosa. Mohon dimaafkan segala kesalahan, marhaban ya ramadhan.

Matahari berzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya bulan penuh berkah. Selamat datang bulan ramadhan, selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

Tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf, marhaban ya Ramadan. Satu tahun berlalu begitu cepat, tanpa terasa ramadhan sudah tiba. Tidak ada kata seindah doa, selamat menjalankan ibadah Ramadhan. Marhaban yaa ramadhan. Marhaban yaa ramadhan.

Bulan penuh berkah dan ampunan. Mari kita persiapkan diri dan hati kita. Bersihkan diri untuk niatan yang suci. Mohon maaf lahir dan batin kepada teman dan sahabatku semua. Taqobbalallahu minna waminkum.

Makan bubur semangkuk berdua, Pagi sahur sorenya buka. Lauk telur enak rasanya, niatnya luhur jalankan puasa. Selamat menunaikan ibadah Ramadhan, marhaban ya ramadhan.

Bersihkan Hati, Jernihkan Pikiran dan Sucikan perbuatan. Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan. Selamat menjemput Ramadan, teman-teman. Semoga ibadah ramadhan kita dilancarkan dan keberkahan Ramadan dilimpahkan. Selamat menunaikan ibadah ramadhan Marhaban ya Ramadhan.

Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan ramadhan Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan yang penuh berkah ini. Agar kelak kita menjadi orang yang benar-benar mendapatkan kemenangan. Selamat menunaikan ibadah ramadhan.

Barang siapa yang bergembira atas datangnya bulan ramadhan, Allah telah mengharamkan jasadnya disentuh api neraka. Marhaban yaa ramadhan, selamat menunaikan ibadah ramadhan

Barang siapa yang melaksanakan Ramadhan penuh keimanan dan mengharap pahala, niscaya akan diberikan ampunan kepadanya atas dosa-dosanya yang telah lalu (HR Bukhari dan Muslim). Selamat menunaikan ibadah ramadhan Ramadhan sudah kembali mengunjungi kita. Semoga yang kita lalui dan kerjakan selama setahun, jadikan kebaikan di bulan suci ini. Marhaban yaa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.


Semoga bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best