kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Aplikasi Pesaing WhatsApp

Aplikasi pesan instan WhatsApp didapuk menjadi aplikasi pesan instan terpopuler di dunia, melebihi Facebook Messenger dan WeChat.
Menurut Statista, pengguna WhatsApp hingga Juli 2018 mencapai 1,5 miliar orang. Disusul kemudian 1,3 miliar orang pengguna Facebook Messenger dan 1,04 miliar orang pengguna WeChat.
Kendati demikian, beberapa perusahaan teknologi memiliki aplikasi serupa dengan WhatsApp.Yang salah satunya adalah Callind.
Di antara 'kepungan' aplikasi buatan raksasa teknologi luar, Callind mampu mencuri perhatian. Aplikasi pesan instan lokal ini dirintis sejak 2016 oleh Novi Wahyuningsih, perempuan asal Kebumen, Jawa Tengah.
Peluncuran Callind bertepatan dengan peringatan Hari Kartini pada 21 April 2018. Callind adalah aplikasi chatting yang memungkinkan pengguna kirim pesan secara privat, broadcast message, kirim foto, hingga video call.
Callind, yang merupakan singkatan dari Calling Indonesia, ditargetkan menggaet lima juta pengguna sepanjang tahun ini, dan 50 juta pengguna dalam tiga tahun mendatang.
Selengkapnya baca disini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best