kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Penyebaran Covid-19 di Sukabumi

Virus corona (covid-19) disukabumi semakin menghawatirkan, dilansir dari sukabumiupdate.com Total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi menjadi 5 orang pada hari ini, Minggu (19/4/2020). Jumlah itu setelah adanya tambahan 1 orang pria positif Covid-19.

Jumlah 5 orang positif Covid-19 itu seluruhnya dinyatakan dari hasil tes swab. Dari jumlah 5 positif Covid-19 ini, rinciannya 3 masih dirawat kemudian 2 orang sembuh.

Sementara itu, dilihat dari peta sebaran paparan Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi yang diupdate pada hari ini, terdapat lima kecamatan yang berwarna jingga dengan titik merah yang menandakan adanya positif Covid-19 di daerah tersebut.

Daerah yang berwarna jingga dengan titik merah itu adalah Kecamatan Cikidang, Cibadak, Cisaat, Sukabumi dan Cicurug.

Sedangkan pada hari sebelumnya, daerah yang berwarna jingga dengan titik merah itu hanya Kecamatan Cikidang, Cibadak, Cisaat dan Sukabumi. Dengan demikian ada satu tambahan kecamatan yang memiliki positif Covid-19 yaitu Kecamatan Cicurug. 

Kendati di peta sebaran ini Cibadak dan Cisaat masih ditandai dengan warna jingga dengan titik merah, namun dua orang positif Covid-19 di dua kecamatan ini dinyatakan sembuh oleh tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi.

Keduanya sudah dipulangkan ke rumahnya untuk menjalani masa isolasi penyembuhan selama 14 hari.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best