kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Rencana PSBB Sukabumi

Kendati Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat masih tengah mempelajari epidemiologis di Kota Sukabumi. Tapi Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi memberikan signal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap ketiga akan dilakukan di Kota Sukabumi.

Dilansir dari pikiranrakyat.com bahkan diperkirakan PSBB di Kota Sukabumi
akan di berlakukan awal Mei mendatang.
PSBB gelombang ketiga tidak hanya Kota Sukabumi, tapi Kabupaten Karawang diikut sertakan. Apalagi penyebaran di dua wilayah tersebut cukup masif.

Jumlah warga positif terpapar
virus Covid-19 di Kota Sukabumi terus bertambah hingga kini telah mencapai total 21 pasien positif Covid-19 dan masih dalam perawatan di ruangan isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Syamsudin dan RS Stukpa Polri. Sementara seorang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh, diluar perkiraan kepala daerah.

"Memang benar, terus bertambahnya warga terpapar Covid-19 diluar perkiraan. Sehingga peluang untuk di berlaku kan PSBB sangat besar. Dan tim epidemiologis masih terus melakukan kajian. Dan tidak menutup kemungkinan akan di berlaku kan secepatnya, paling dekat awal pekan Mei mendatang," kata Achmad Fahmi.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best