kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Antivirus sederhana dan gratis dari Microsoft

Sistem operasi, penjelajah situs, pemutar media... Microsoft telah mencakup kesemuanya, kecuali aplikasi keamanan. Sampai saat ini, dengan diluncurkannya Microsoft Security Essentials.

Setelah beberapa bulan dalam tahap beta, Microsoft telah meluncurkan versi akhir dari aplikasi keamanannnya, walaupun harus dikatakan bahwa Microsoft Essentials belum banyak berubah pada peluncuran final. Aplikasi ini masih tetap memberikan fitur yang sederhana, antarmuka terpasang yang jelas dengan empat bagian utama di mana pengguna dapat secara berturut-turut melihat status keamanan sistem, memperbaharui definisi virus dan spyware, memeriksa catatan file-file yang telah terdeteksi sebelumnya, dan mengubah pengaturan program.

Microsoft Security Essentials mencakup tiga macam pemindaian - cepat, penuh, atau disesuaikan. Pemindaian tersebut dapat dijadwalkan untuk dijalankan pada waktu tertentu atau lokasi tertentu, dan bisa dimodifikasi untuk berjalan pada saat komputer sedang tidak dipakai. Microsoft Security Essentials dengan mudah memperbaharui databasenya secara otomatis, dan terintegrasi penuh dengan Windows Explorer dan Windows Firewall. Aplikasi ini juga mempercepat titik pengembalian sistem, seandainya anda harus mengulang proses penghapusan yang berlebihan.

Kalau sobat mau nyoba, klik gambar dibawah


Download Button
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best