kampung cisitu

Selamat datang di blog Kampung Cisitu>

Makanan & Minuman Yang Tidak Sehat

1. Jus Buah
Para peneliti dari Glasgow University mengatakan bahwa minum jus buah terlalu sering berpotensi mendapatkan efek buruk yang sama ketika Anda mengonsumsi minuman manis lainnya. Sebab, hampir sebagian jus buah yang dijual bebas, mengandung gula yang hampir sama besarnya seperti minuman bersoda.


2. Kacang Tanah
Asam Urat Penyakit ini biasanya diderita sama orang-orang yang udah berumur, Loopers. Tapi nggak menutup kemungkinan kalo kamu juga bisa terserang. Nah salah satu makanan pantangan buat penderita asam urat adalah kacang-kacangan, Loopers.



3. Kecap
bahan masakan yang terbuat dari fermentasi kedelai tersebut mengandung bahan kimia yang disebut isoflavon, yang bisa mengganggu aktivitas hormonal manusia. Jadi itu akan berdampak pada kesehatan laki-laki dan perempuan. diantaranya dibawah ini :
1. Kanker payudara
2. Mengganggu hormon tiroid
3. Menurunkan jumlah sperma

4. Keju Olahan
Aku suka singkong, kau suka keju..oy..oy". Penggalan lagu karya musisi asal Jombang, Gombloh ini menggambarkan bagaimana keju cukup populer di Indonesia sejak zaman penjajahan.
Namun, tahukah Anda bahwa mengonsumsi keju selain bermanfaat bagi metabolisme sel tubuh, juga punya dampak buruk.
Seperti dilansir dari Lifehack.org pada Jumat (6/11/2015), berikut beberapa efek buruk yang ditimbulkan dari mengonsumsi keju secara berlebihan.
1. Mengandung lemak yang tinggi
2. Banyak mengandung garam
3. Terlalu banyak kalori

5. Diet Soda
Campuran berbagai bahan kimia yang terdapat dalam setiap kaleng minuman diet soda adalah alasan utama mengapa setiap individu akan mengalami sakit kepala setelah mengkonsumsinya. Sucralose, yang menjadi bahan utama, telah ditemukan bisa menyebabkan migrain dan masalah saluran pencernaan, berdasarkan berbagai laporan kasus.

Mau nonton videonya?, tapi baca dulu 5 point lagi disini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best