kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Bursa calon bupati 2024 ada yang sering masuk TV

 

Pilkada-Blog Cisitu, Sejumlah tokoh dikabarkan akan meramaikan bursa calon bupati dan wakil bupati Sukabumi 2024. Bahkan menurut berbagai sumber tokoh-tokoh yang akan maju di pilkada Kabupaten Sukabumi datang dari berbagai profesi, diantaranya: politisi, birokrat dan mantan birokrat, pengusaha, serta artis.

Dari politisi ada nama, Hasim Adnan (PKB), Yudi Suryadikrama (PDIP), Dedi Damhudi (PPP), M Sodikin (PKS), Iman Adinugraha (Demokrat), Yudha Sukmagara (Gerindra), Budi Azhar Mutawali (Golkar), dan Mansurudin (PAN).

Lebih lanjut, tokoh dengan latar belakang birokrat muncul nama Iyos Somantri yang saat ini menjabat Wakil Bupati Sukabumi yang konon sudah dipinang oleh PKS, Asep Japar mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi sudah mendapatkan surat rekomendasi Partai Golkar.

Nama lainnya yang sempat santer, yaitu Muhammad Solihin mantan Kepala Dinas Pendidikan, tahun lalu sempat keliling Kabupaten Sukabumi untuk sosialisasi maju di Pilkada Sukabumi 2024.

Ada juga nama Ade Suryaman yang saat ini menjabat sebagai sekretaris daerah Kabupaten Sukabumi putra asli Sukabumi sempat diisukan oleh Acep Barnasah mantan kepala dinas perhubungan dan dosen STISIP Widyapuri mandiri Sukabumi.

Kalangan pengusaha muncul nama Ayep Zaki, Budi Irawan atau biasa disapa Budi Zaboer, Kamaludin Zen (Dirut Perumda AMTJM/PDAM), dan Haji Yayat Sudrajat putra asli Cibatu, pengusaha yang bergerak dibidang spare part atau suku cadang mobil dan motor dinilai layak masuk bursa calon Bupati Sukabumi.

Belakangan muncul nama Arfa Gunawan seorang pengusaha juga lawyer, ia putra asli Sukabumi yang banyak berkiprah di Jakarta. Berikutnya dari kalangan artis muncul nama Ananda Rusdiana atau Ananda Omesh, artis dan komedian yang lahir di Sukabumi, konon dari isu yang beredar Omesh bakal diusung oleh partai besutan Prabowo.

Berikut ini nama-nama yang terkonfirmasi oleh sukabumiupdate.com akan meramaikan bursa Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024:

Latar profesi politisi :

1. Yudi Sukmagara (PDIP-P) ok

2. Dedi Damhudi (PPP)

3. Sodikin (PKS)

4. Iman Adinugraha (Demokrat),

5. Yuda Sukmagara (Gerindra)

6. Budi Azhar (Golkar).

7. Hasyim Adnan (PKB)

8. Mansurudin (PAN)


Latar profesi birokrat dan mantan birokrat

1. Iyos Somantri (wakil Bupati Sukabumi)

2. Asep Japar (Mantan Kadis PU)

3. Ade Suryaman (Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi)

4. Muhammad Solihin (Mantan Kadis Pendidikan)


Latar profesi pengusaha.

1. Ayep Zaki

2. Budi Irawan al Budi Zaboer

3. Kamaludin Zen

4. Haji Yayat Sudrajat

5. Arfa Gunawan


Latar profesor artis/aktor

1. Ananda Rusdiana / Ananda Omesh


Sumber : sukabumiupdate

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best