kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

10 Hari jelang Ramadhan

Berbicara menyambut datangnya bulan Ramadhan, jadi teringat waktu kecil dulu bersama teman-­teman dalam menyongsong bulan Ramadhan, menyediakan kembang api dan juga petasan untuk dimainkan pada malam yang pertama menginjak Ramadhan. Akan, untuk jaman sekarang sepertinya takkan pernah terulang kembali seperti dulu kala.
Sekarang ini sudah digantikan oleh kecanggihan teknologi modern masa kini.
Untuk itu mumpung masih sepuluh hari lagi, saya akan menulis artikel kata bijak seputar Ramadhan.
Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dengan segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulus-tulusnya. Selamat  menunaikan ibadah Ramdhan.

Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN” mohon maaf lahir dan batin.

Bulan Ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada­Nya. Marhaban ya Ramadan.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan.

10 hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang,
10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan
10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api  neraka.
Semoga bisa menjalani ibadah Ramadhan ini sampai akhir  nanti secara sempurna.

Ramadan adalah bulan kesabaran. Setiap hal yang tak inginkan terjadi, balaslah dengan senyuman tulus dari hati dan perbuatan baik. Niscaya Allah akan memberikan jalan terbaik.

Semoga bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best