kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Empat Titik Rawan Kemacetan di Sukabumi Jelang Arus Mudik Lebaran

Assalamualaikum, sahabat cisitu, tinggal menghitung hari kita akan sampai ke hari kemenangan, pada saat-saat inilah jalanan mulai dipadati pemudik yang pulang kampung.

Artikel kali ini saya imformasikan dimana Satlantas Polres Sukabumi lakukan pemetaan dalam menghadapi lonjakan jumlah kendaraan jelang arus mudik lebaran, yang diprediksi akan terjadi mulai pekan depan. Lintasan utama Bogor-Sukabumi akan menjadi jalan alternatif untuk mengurangi kepadatan kendaraan pemudik.

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu Raditya menerangkan terdapat empat titik rawan kemacetan yang harus diwaspadai para pengguna kendaraan saat menggunakan jalur Sukabumi, baik dari arah Bandung maupun dari arah Jakarta.

"Dari keempat titik rawan kemacetan arus mudik mendatang, tiga titik diantaranya berada di sekitar kawasan perbelanjaan pasar semi modern, antara lain mulai dari Pasar Cicurug, Parungkuda dan Pasar Cibadak. Satu lokasi lainnya yang masuk sebagai titik rawan kemacetan adalah Jalan Raya Simpang Tiga Cibadak-Palabuhanratu," ujar Galih.

Selain keempat titik tadi, kata Galih masih ada beberapa lokasi yang juga rawan kemacetan arus kendaraan, yakni di setiap lintasan yang berada di sekitar lokasi pabrik di sepanjang Jalur Utara. Namun titik tersebut lebih bersifat kondisional, terutama setelah diberlakukannya hari libur bagi seluruh karyawan pabrik.

Selanjutnya baca disini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best