kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Ucapan Iedul Adha

 

Sebenarnya masih jauh untuk sampai ke Iedul Adha, tetapi tidak ada salahnya bila saya berbagi dengan pembaca, kalau begitu kita langsung saja.

Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk hati,
semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya Iedul Adha .... H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Mohon maaf bila ada perkataan yang menyakitkan, bila ada tulisan-tulisan yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan seperti lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Qurban. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagian kalian berdua. Segalanya adalah untuk kalian. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat Hari Raya Idul Adha, terimalah maafku. Bersama 1000 cinta.

Idul Fitri yang agung, Seagung kalimat Tayyibah Seagung dinul Islam yang kaffah, Seagung silaturrahim yang mengandung cinta dan kedamaian. Selamat Hari Iedul Qurban .... H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Buka hati dapat cinta, Buka buku dapat ilmu, Buka hp dapat sms, Buka sms dapat ucapan "Selamat Iedul Qurban" Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Wurban .... H.

Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu. Allahu Akbar, wa Lillah il-hamd.

Orang yang mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain, besihkan diri, dan sucikan hati. Selamat hari Raya Idul Adha.

Belajarlah dari masa lalu dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan salah, maka perbaikilah dengan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Adha ....H.

Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Tebarlah kebaikan di hari agung ini.

Terima kasih telah mengingatkan masa muda ku sebelum masa tua, masa sehatku sebelum masa sakit, dan masa hidupku sebelum kematian menjemput. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin.

Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Selamat hari raya idul Adha, mohon maaf lahir dan batin.

Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil ini dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa. Selamat Hari Lebaran Idul Adha.

Katika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik. mohon maaf dari kesalahan. Selamat hari raya idul Adha.

Semoga dapat terbantu dan bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best