kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Jari tangan pemicu jerawat

Assalamualaikum.
Artikel yang saya ingin tulis untuk saat ini mungkin membosankan karena saya masih menulis seputar kesehatan.

Tetapi semoga saja sahabat semua tidak akan pernah bosan untuk selalu membaca dan membaca karena kesehatan itu sangatlah penting.

Banyak pakar kecantikan yang mengatakan untuk menghindari jerawat pada wajah, sebaiknya hindari menggunakan kosmetik atau berhenti menggunakan produk perawatan kulit. Namun, menurut seorang penata rias selebriti, penyebab jerawat bukan hanya kosmetik dan produk perawatan kulit, tapi jari juga bisa menjadi pemicu. Mengapa demikian?

Berbagai jenis kuas kosmetik telah hadir menawarkan sejumlah manfaat dan varian, tetapi masih banyak wanita yang hingga kini masih mengaplikasikan alas bedak, BB Cream, dan pelembab wajah, dengan jemari tangan. Mengenai hali ini, Neil Scibelli, penata rias selebriti, mengatakan bahwa ketika jari tangan menjadi alat untuk memulaskan alas bedak, maka besar kemungkinan timbul jerawat pada wajah.

Sebab, seperti kita ketahui, tangan dan jemari adalah bagian tubuh yang paling sering digunakan untuk bergerak, sehingga mudah terpapar bakteri. Oleh karena itu, Neil menyarankan untuk menggunakan kuas alas bedak sintetis.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best