kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Kata mutiara Untuk orangtua

 

Kata Mutiara-Blog Cisitu, Ini adalah artikel penghormatan dan do'a untuk oang tua di seluruh dunia semoga orangtua yang masih ada selalu diberikan kesehatan dan umur panjang dan atau yang sudah tiada diberikan tempat yang terbaik disisinya. Amiin.





Ayah seandainya engkau disini. aku sungguh ingin menceritakan banyak hal padamu.

Ayah terimakasih sudah bekerja keras demi senyum anakmu ini. maaf aku belum sempat membahagiakanmu tapi aku janju akan membuatmu bangga

Ayah bolehkah aku bertemu sebentar saja? kemarin aku tak sempat bilang betapa aku tidak bisa hidup tanpamu yah.

Ayah ribuan terimakasih tak akan mampu membalas semua jasamu untukku..

Ayah. aku berjanji aku akan sukses dan membuat ayah tersenyum bangga..

Ayah. tak ada satupun yang bisa menggantikan sosok ayah di hati aku. aku sayang ayah lebih dari apapun..

Hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu.

Ayah aku percaya ayah masih menjagaku dari kejauhan sana. terimakasih karena menjadi anak ayah aku sangat bangga dan bahagia..

Ayah impian aku cuma mau buat ayah bangga punya anak seperti aku

Hanya diam. membayangkan wajahnya. membayangkan seandainya dia ada disini. papah aku kangen banget.tidak mau apa-apa cuma mau ketemu papah bisa?

Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu

Seorang ibu akan selalu berusaha membahagiakan anaknya, walaupun mngkin itu mengorbankan kebahagianya sendiri

Memang kita tidak bisa mengubah dunia, tapi jangan sampai dunia mengubah kita.

Tapi seorang anak yang sudah dewasa dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yang sudah menua dan tidak berdaya

Seorang Ibu akan terus menyayangi anaknya walaupun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua

Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yang panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan.

Dirimu di hidupku. Berarti penting. Aku yang kini beranjak dewasa. Tak akan begini tanpamu

Mencinta adalah membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.

Ayah, engkau dan pengorbananmu sungguh begitu mulia, maafkan aku anakmu yang tak pernah memberi apa-apa

Ayah selalu punya 1000 alasan untuk tetap berjuang dan menepis kesedihan nya.

Ayah mampu menepis air matanya karena Tuhan memberi bahu yang kuat unt menopang kesedihan

Sebuah nasehat ayah adalah wujud kepedulianya kepada kita anaknya, mati hormat dan turui nasehatnya.

Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolonganMu, aku tak akan bisa apa-apa

Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka itu sebabnya Ayah selalu menasehati tiap kesalahan anak-anaknya

Ayah, yang tak banyak bicara, terkesan tidak perduli,tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita

Kata TIDAK BISA, akan membuatmu berhenti berusaha. Kata BISA akan membuatmu berusaha meski hasil akhir belum tentu. SEMANGAT!

Cinta seorang ibu itu menenangkan, cinta seorang ayah itu menguatkan

Kebaikan itu memang tak selalu harus berbentuk sesuatu yang terlihat

Nak, Kamu mengulangi apa yang kamu mau berulang-ulang, sampai kamu mendapatkan apa yg kamu inginkan.

Jangan pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira

Nak, Ketika saatnya tiba dan aku hanya bisa terbaring, sakit dan sakit, Aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku

Nak, Apakah kamu ingat ketika masih kecil dan kamu ingin sebuah balon?

Bersainglah bukan dengan menjatuhkan lawan nak. Tapi dengan meningkatkan kemampuan kamu dari kemampuan yang sebelumnya. Itulah JUARA!

Nak, kamu terlahir sebagai orang yang luar biasa, tapi pikiran negatif bisa membunuh semua kehebatanmu.

Berikan aku kekuatan untuk bisa membahagiakan kedua orang tua ku Ya Tuhan.orang tua yang telah memberikan segalanya dalam hidupku

Mari berdoa semoga Tuhan senantiasa membalas semua kebaikan Ibu, kasih sayang ibu dan menempatkan ibu ditempat terbaik

Renungkanlah, selama mengandung kita saja, Ibu sudah melakukan perjuangan besar, ditambah ketika membesarkan, mendidik kita denga segenap cinta

Hati seorang Ibu itu adalah pintu rahasia tempat dimana cinta bersemayam, bukan untuk sakiti tetapi berbahagialah disana

Karena cinta orangtuaku, aku memahami cinta yang sebenar-benar cinta dari orang-orang yang mencintaiku

Nak, kami memberi kamu pekerjaan sulit, agar kamu tdk berputus asa mengerjakannya. Pelatihan singkat ini akan menjadikan kamu seorang juara

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman

Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia.

ibu aku malu.pada mu begitu besar pengorbanan mu untuk ku..namun ku tak bisa membalas nya

ayah sudah bolehkah aku bilang rindu? rindu tawamu, nasuhatmu, senyummu, candamu..

Pernah aku melawan kepadanya, Ibu bilang nanti aku akan menangis saat dia pergi selamanya. Dan aku percaya itu sekarang

Hal yang paling aku ingat, ketika ibu bilang "Saat Ibu tiada, jaga diri kamu baik-baik, jangan termakan oleh harta"

Dirimu di hidupku. Berarti penting. Aku yang kini beranjak dewasa. Tak akan begini tanpamu

Cinta yang sangat aku rindukan. sosok yang sangat aku ingin jumpa. ayah..

Jikalau orang perlu kawan, dia akan mengambil setiap orang yang mahu menolongnya, soal siapa orangnya, itu tidak penting

Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku lakukan hari ini. Tiada yang Maha penolong kecuali Engkau Ya Rab

Ternyata begini rasanya dikecewakan, dulu saat aku kecil selalu mengecewakannmu Ayah.Maafkan aku selama ini yang tak bisa membahagiakanmu.

Rindu sosok yang tak pernah mengeluh dan tak pernah putus asa demi anak-anaknya. Ibu, Ayah, Aku rindu pada kalian.


Semoga bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best