kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Alternatif yang cepat selain Adobe Reader

Foxit Reader merupakan alat yang berukuran kecil dan memiliki kecepatan luar biasa untuk membaca berkas PDF. PDF (Portable Document Format) saat ini merupakan format dokumen yang paling populer di internet. Masalahnya, Adobe Reader merupakan alat yang berukuran sangat besar dan lambat.

Di sisi lain, Foxit Reader berukuran kecil dan cepat. Buktinya adalah apa yang ditawarkannya pada saat permulaan - coba bandingkan penginstalan Foxit Reader yang hanya berukuran 12 MB dengan Acrobat yang dapat berukuran hingga 320 MB dan Anda dapat memahami mengapa Foxit Reader mampu membuka berkas dalam sekejap. Kuncinya adalah bahwa Foxit Reader tidak memiliki semua layar pancar, daftar tim produksi dan plugin seperti Adobe Reader.

Antarmuka Foxit Reader telah dirancang supaya dapat digunakan dengan mudah. Anda disediakan beberapa bilah alat yang dapat Anda tampilkan atau sembunyikan sesuai keinginan Anda dan memberikan Anda akses ke semua alat yang ada: antara lain pembesaran, pemilihan teks, snapshot gambar, alat pencarian, rotasi atau tampilan layar penuh. Terdapat iklan berukuran kecil di sudut kanan atas, namun Anda dapat membuatnya tidak aktif dengan cara masuk ke Menu Tampilan dan meghapus pilihan pada opsi Iklan.

Satu bonus tambahan dari Foxit Reader adalah Anda dapat menambahi keterangan pada dokumen PDF dengan beberapa cara, yaitu dengan menyoroti bagian teks, menggaris-bawahinya, mencoret atau bahkan memberikan komentar pribadi.

Jika Anda menginginkan alternatif yang berukuran kecil, cepat dan berfungsi sebagai penganti Adobe Reader, maka jangan cari yang lain: Foxit Reader lah yang Anda butuhkan.

Coba aja dulu disini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best