kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Software standar untuk ponsel Nokia

Jika kamu memiliki telepon genggam Nokia dan sebuah komputer, maka kamu benar-benar tidak akan ketinggalan dengan Nokia Suite. Kumpulan alat ini, yang sebelumya dikenal dengan Nokia Suite, memungkinkan kamu untuk melakukan sinkronisasi antara teleponmu dengan windows untuk mendapatkan pengalaman lebih dari perangkat yang kamu miliki. Nokia Suite lebih dari hanya sebuah cara melakukan transfer file, dan program ini memberikan banyak kegunaan untuk meningkatkan pengalaman berponsel yang lebih lagi.

Nokia Suite sangat mudah di install, berkat step-by-step wizard yang memandu kamu melalui proses penghubungan teleponmu. Menu utama terdiri atas rangkaian ikon cerah sebagai jalan menuju fitur-fitur keren. Kegunaan yang mungkin paling sering kamu gunakan adalah fitur backup and restore dan fitur transfer file, dimana dapat bekerja dengan cepat dan tanpa masalah.

Namun fitur-fitur tambahan dari Nokia Suite adalah keunggulannya yang paling utama. Contohnya, kamu dapat melakukan sinkronisasi teleponmu denga kalender di komputer, menginstal aplikasi di telepon, mengakses surat, peta, gambar, kontak, dan lebih lagi. Semuanya dapat dilakukan baik melalui bluetooth maupun kabel USB.

Asalkan ponselmu kompatibel dengan software ini, Nokia Suite adalah alat penting untuk mengelola teleponmu.

Apa mau mencobanya? silahkan klik disini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best