kampung cisitu

Selamat datang di blog Kampung Cisitu>

Merubah video 3GP menjadi AVI atau MP4

Free Video Converter 3GP dapat mengubah format file video mobile menjadi sesuatu yang dapat dimainkan dalam format MP4 atau WAV - format yang paling banyak digunakan dalam komputer modern dan pemutar DVD. Aplikasi ini juga dapat melakukan proses sebaliknya. Aplikasi ini memiliki keuntungan lebih dari program-program serupa lainnya, yaitu Anda dapat memilih bagian tertentu dari video yang ingin Anda ekstrak dan konversi.

Bonus ini secara signifikan memperpendek waktu proses ditambah tampilan yang sangat sederhana dan cukup jelas. Ada input untuk file atau URL YouTube dan input untuk jalur output, dan daftar profil yang telah dikonfigurasikan. Pilihan terbaik, sebagaimana telah disebutkan, adalah bahwa Anda dapat memotong video dengan tombol sederhana di sepanjang kaki tampilan yang kemudian terbuka di jendela baru. Cukup gunakan jalur navigasi dan tombol khusus untuk mengatur permulaan dan akhiri posisi pemilihan dengan marker. Terakhir, klik "Apply & Tutup" untuk beralih kembali ke jendela program utama.

Singkatnya, ini adalah converter handal dan fakta bahwa Anda dapat memotong file 3GP video menjadi sangat berguna untuk editan panjang.
Kalau belum punya langsung klik disini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best