kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Pertahankan tengkorak emas

Zuma adalah game teka-teki yang sangat sederhana, dan harus diakui, sangat adiktif. Bahkan orang seperti saya yang menghindari teka-teki seperti wabah saja terpaku di depan komputer.

Kamu mengontrol katak kecil dalam sejenis dunia Aztec kuno yang berputar pada sebuah sumbu. Katak ini meludahkan bola warna-warni yang menghancurkan bola-bola lainnya yang berputar-putar mengelilingi katak dalam perjalanan mereka menuju ke pusat untuk mengakses tengkorak emas suci. Tugasmu di Zuma adalah memastikan bahwa si katak meludahkan cukup bola untuk menghancurkan bola-bola yang bergerak menuju tengkorak emas sebelum kamu sampai di sana.

Yang menarik di Zuma, ada tiga warna bola - merah, hijau, dan kuning. Kamu bisa meludahkan bola dengan warna yang sesuai, tapi hanya satu per satu. Ketika tiga bola atau lebih berjajar dalam satu baris, kalau kamu menembak satu dari mereka dengan bola dengan warna yang sama, bola-bola tersebut menghilang dan kamu mendapatkan poin. Kamu kadang bisa mengubah warna bola yang akan kamu ludahkan dengan mengklik tombol kanan mouse - tekan tombol kiri untuk menembak.

Ada dua mode di Zuma - Adventure dan Gauntlet, walaupun sulit untuk mengatakan apa perbedaan antara keduanya. Keduanya memiliki gameplay yang sama, soundtrack adat yang keren, dan juga grafis dan suara yang bagus. Game ini ternyata adiktif begitu kamu mulai memainkannya, dan lumayan terapeutik saat kamu menonton bola meletus secara bertahap. Kelemahannya adalah game ini mungkin agak terlalu mudah karena bola-bolanya bergerak cukup lambat.

Zuma adalah game bagus yang akan menarik bagi orang dewasa maupun anak-anak. Perhatikan bahwa dalam versi trial, permainan kamu terbatas 60 menit.
Coba saja dulu, klik disini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best