kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Google Earth

Google Earth mengizinkan Anda mengeksplorasi dunia kita dari kejauhan maupun jarak dekat. Aplikasi ini dapat men-zoom bagian manapun di dunia dan untuk beberapa tempat, dapat diobservasi dari jarak beberapa meter saja.

Jelajahi dan pelajari
Google Earth tak hanya menampilkan foto satelit tetapi juga medan dan rekonstruksi bangunan dalam 3D. Anda dapat mencari petunjuk jalan dan lokasi bisnis, seperti halnya Google Maps dan mencari area atau memberi tanda di peta langsung di Google Earth.
Google Earth memiliki pustaka layer yang sangat luas dan terus bertambah, yang dapat Anda tambahkan ke peta untuk memperkaya pengalaman Anda. Anda akan menemukan berbagai macam informasi, mulai lansekap historis sampai taman nasional, kawasan di mana Anda dapat menemukan spesies yang terancam atau lokasi wisata. Google Earth juga menampilkan aneka informasi seputar berita seperti kebakaran hutan atau tsunami.

Tapi Google Earth tak hanya terbatas pada medan saja, dan di tiap versi terbaru juga ditambahkan sumber-sumber baru untuk foto satelit dan informasi tentang area lainnya di dunia. Katakanlah Anda menyukai bintang, maka Anda patut mencoba mode Sky dan menjelajahlah di antara gugusan bintang. Atau jika Anda lebih suka menjelajah lautan, aktifkan opsi Water surface dan pelajari semua rahasia tentang lautan beserta flora & fauna nya. Berjiwa petualang? Pilih opsi Moon atau Mars dan berpetualanglah di luar angkasa tanpa meninggalkan kursi Anda. Selain itu, Google Earth juga mengizinkan Anda menjelajah waktu dengan menyediakan fungsi Historical Imagery yang memungkinkan Anda menyaksikan evolusi dari lokasi tertentu selama beberapa tahun terakhir.

Navigasi
Berpetualang di Google Earth sangat intuitif berkat banyaknya perangkat navigasi. Beberapa area akan menampilkan informasi lebih ringkas dari area lainnya, dan Google Earth terkenal menguras bandwidth dalam jumlah besar, namun tetap merupakan sebuah perangkat lunak yang mengagumkan.

Kesimpulan
Google Earth masih menjadi aplikasi tanpa tanding. Berpetualang keliling dunia, menjelajahi jalanan, menyaksikan gugusan bintang atau menyelami lautan. Kemungkinan yang tak mengenal batas.

Kalau belum punya klik saja disini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best