kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Permainan sandbox dari kreativitas

Minecraft adalah permainan sandbox yang kreatif, di mana Anda dapat membuat bangunan dan gua yang sangat besar untuk tempat Anda bermain. Ini adalah permainan yang tampak sederhana dari bangunan dan kehidupannya. Anda dapat mengunduh Minecraft gratis di sini, tapi memerlukan akun berbayar dari Minecraft.net untuk mulai bermain. Anda dapat bermain Minecraft Klasik secara gratis, meskipun memiliki fitur yang kurang dari versi saat ini.

Bagaimana memulai Minecraft
Dunia Anda di Minecraft dipilih secara acak, dan Anda akan muncul di tanah yang dikelilingi oleh perairan, dengan pegunungan, lembah, pepohonan dan hewan. Tidak jelas apa yang harus dilakukan kecuali menjelajahi tempat itu untuk memulainya tetapi saat matahari terbenam, monster muncul, yang akan membunuh Anda. Kelangsungan hidup di alam terbuka merupakan hal yang tidak mungkin, sehingga Anda perlu untuk membangun tempat perlindungan untuk bersembunyi pada malam pertama. Berikut ini adalah panduannya.
Mengumpulkan kayu dari pohon, batu bara dan batu dari tebing, Anda harus menggunakan inventaris Anda untuk menciptakan alat, papan dan banyak lagi. Setelah Anda tahu bagaimana melakukannya, pertambangan dan pembangunan dapat dilakukan dengan cukup cepat, dan Anda dapat membuat beberapa bangunan yang sangat keren.

Minecraft alam
Sebuah dunia baru telah ditambahkan ke Minecraft, yang memungkinkan perjalanan di dunia yang besar menjadi lebih cepat. Disebut Nether, menyerupai neraka, dan penuh dengan lava yang mengalir dan monster. Anda dapat mengakses Nether menggunakan portal yang terbuat dari Obsidian yang telah anda tambang. Juga, saat Anda membuat dunia Minecraft yang baru, ini akan lebih bervariasi sekarang, dengan 'bioma' pemandangan yang berbeda, seperti gurun, tundra dan salju. NPC (karakter bukan pemain) sekarang berkeliaran di desa, yang dapat berfungsi sebagai tempat perlindungan awal untuk Anda di malam hari, jika Anda dapat menemukannya!
Versi 1.0 memiliki beberapa perubahan yang bagus, termasuk paket tekstur HD, pencahayaan yang lebih baik dari obor dan bahkan matahari terbit dan terbenam yang lebih indah! Launcher permainan ini juga terlihat lebih baik. Sekarang terdapat 'Mode Kreatif', yang membuat Anda tak terkalahkan, memberikan sumber daya tak terbatas, memungkinkan Anda untuk terbang, dan pengulangan maju/mundur waktu yang cepat! Mode ini sangat ideal untuk pemain yang hanya ingin berkeliling dan membangun bangunan yang keren, tanpa mengkhawatirkan kelangsungan hidupnya.
Minecraft adalah permainan sandbox inventif yang mengagumkan yang benar-benar mencerminkan judulnya, karena kreasi Anda di dalamnya hanya dibatasi oleh imajinasi Anda dan waktu!
Mau mencobanya? langsung klik disiini
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best