kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Google Chrome

Informasi-Blog Cisitu, Platform yang didukung: Windows, Linux, macos, Android, iOS, Chrome OS Saat Google pertama kali mengenalkan Chrome di tahun 2009, Google dengan cepat bangkit di tangga popularitas karena merupakan browser web tercepat saat itu.

Sebagai browser web yang paling banyak digunakan saat ini dengan pangsa pasar lebih dari 60%, Google bertanggung jawab bahwa Chrome mempertahankan standar saat mempercepat dan menyediakan fitur kepada pengguna.

Selain fitur browser dasar seperti pengelolaan bookmark, ekstensi, tema, mode penyamaran, dll. Satu hal yang tentu disukai oleh pengguna tentang Chrome adalah pengelolaan profil.

Fitur ini memungkinkan beberapa orang untuk menggunakan peramban yang sama tanpa mendapatkan riwayat internet, riwayat unduhan, dan hal-hal lain yang digabungkan.

Bagi pengguna yang terganggu oleh iklan, Google Chrome pun dilengkapi dengan ekstensi pemblokir iklan yang bisa Anda pasang kapan saja.

Hal ini yang membuat Chrome menjadi salah satu aplikasi Web Browser terbaik yang kaya akan fitur. Jika Anda telah masuk ke akun Google, maka Google Chrome dapat dengan mudah menyinkronkan riwayat, tab, bookmark, sandi, dll. Cukup menakjubkan bukan?

Semoga bermanfaat

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best