kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Opera

Platform yang Didukung: Windows, macOS, Linux, Android, iOS, Basic Phones. Anda dulu mungkin ingat dengan baik menggunakan Opera Mini di ponsel bersistem operasi Java.

Opera baru-baru ini menjadi berita utama saat pengembang mengumumkan penambahan fitur baru untuk menghentikan cryptojacking ketika orang menggunakan web browser.

Versi desktop browser web mencakup beberapa fitur yang biasanya dirancang untuk smartphone, seperti, mode kompresi data, dan penghemat baterai.

Fitur menarik lainnya yang bisa dipamerkan Opera sebagai Web Browser terbaik adalah built-in blocker, tool screenshot, layanan VPN, converter mata uang, WhatsApp, Facebook Messenger, VK, Telegram, dll.

Anda dapat menggunakan Opera untuk mendapatkan berita harian Anda dengan bantuan fitur yang disebut Berita Pribadi di mana Anda dapat menambahkan sumber pilihan Anda.

Adapun untuk menemukan opsi Settings dan Download, fitur ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dalam menu konteks setelah melakukan klik kanan di sidebar.

Sama halnya seperti aplikasi peramban web lainnya, Opera juga mendukung sinkronisasi lintas perangkat untuk mempermudah penjelajahan di semua perangkat tempat Anda menggunakan akun Opera Anda.

Mengenai ketersediaan ekstensi, browser opera sudah tidak diragukan lagi lebih dari 1000+ jumlah ekstensi Opera asli jauh lebih tinggi daripada Edge namun sangat kurang dari Chrome dan Firefox. Namun, ini bisa mencakup kebutuhan Anda.

Satu rasa kepuasan berasal dari mengetahui bahwa pengguna dapat memasang ekstensi Chrome di Opera. Itu karena browser sudah mulai menggunakan mesin yang sama seperti Chromium.

Semoga bermanfaat.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best