kampung cisitu

Terimakasih sudah singgah di blog kampung cisitu

Microsoft Edge

Web browser terbaik untuk Windows 10. Platform yang Didukung: Windows 10, Xbox One, Android, iOS. Semua orang tahu bahwa Microsoft merilis Edge sebagai pendukung atau alternatif dari browser Internet Explorer.

Kini, sepertinya Microsoft Edge tidak diragukan lagi berada di antara perangkat lunak peramban web browser terbaik untuk Windows 10, Dan baru-baru ini, Microsoft merilis untuk versi Android dan iOS.

Meskipun kebanyakan orang belum banyak yang memakai Microsoft Edge ini untuk menjadi browser utama, namun jika Anda mencoba untuk menggunakan Microsoft Edge, ternyata juga memiliki banyak fitur yang sangat berguna.

Anda dapat mengatur tab samping untuk memberi ruang bagi tab browser baru dan menyediakan akses ke bookmark, riwayat internet, unduhan, dll.

Selain itu, Ekstensi Catatan bawaan sangat membantu dan ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan catatan, menyoroti sesuatu, menulis dan menyimpan halaman web pada perangkat.

Microsoft Edge juga dilengkapi dengan tombol Bagi yang bisa digunakan untuk berbagi halaman web secara langsung melalui email atau aplikasi sosial seperti Skype, Twitter, Facebook, tambahkan ke Cortana Reminders, dll.

Tak hanya itu saja, Microsoft Edge juga hadir dengan mode bacaan yang cukup berguna saat membaca artikel. Dimana Anda bisa menggunakannya ketika situs web memiliki banyak iklan supaya tidak terganggu.

Mengenai ekstensi, Microsoft Edge hanya memiliki 76 ekstensi dan hanya tersedia di Microsoft Store. Salah satu alasan mengapa seseorang dapat memilih Edge adalah browser web teratas ini lebih terintegrasi dengan Windows 10 daripada browser lainnya.

Semoga bermanfaat.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentarnya sob

Komentar

Popular Posts

Label

Blog Archive

Recent Posts

Recent Posts Widget

Data Lengkap

Data Lengkap
Kampung Cisitu The Best